Soal Rumor ke Inter, Begini Jawaban Darmian

Soal Rumor ke Inter, Begini Jawaban Darmian

Berita Transfer: Bek Parma, Matteo Darmian, buka suara untuk memberikan komentarnya terkait kabar yang menghubungkan namanya dengan Inter Milan di musim panas tahun ini. Darmian mengaku belum tahu kabar tersebut dan enggan membahasnya lebih lanjut.

Sejak musim panas tahun lalu, Darmian kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Inter Milan. Bahkan Antonio Conte yang ditunjuk sebagai manajer Inter saat itu memasukkan nama Darmian sebagai salah satu pemain yang dia inginkan.

Namun pada akhirnya Parma yang justru berhasil mendatangkan Darmian dari Manchester United dengan mahar 2,4 juta euro saja. Parma juga mengikat bek berusia 30 tahun itu dengan kontrak berdurasi selama empat tahun atau akan kedaluwarsa pada Juni 2023 mendatang.

Kendati demikian, beberapa media Italia mengklaim keberhasilan Parma mendatangkan Darmian nyatanya berkat campur tangan Inter. Nerazzurri diklaim sengaja ‘menitipkan’ Darmian agar mereka bisa mendatangkan sang pemain pada musim panas tahun ini.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Darmian mengaku belum tahu. Dirinya juga menolak untuk membahas tentang masa depan karena fokusnya kini adalah membantu Parma menyelesaikan musim ini sebaik mungkin.

“Gabung Inter? Hingga saat ini saya tidak tahu apa-apa,” ujar Darmian kepada Sky Sport seperti dikutip dari Nerazzurriale.

“Untuk saat ini fokus saya hanya untuk Parma dan saya tidak memikirkan bursa transfer. Ada waktunya untuk membahas masa depan. Untuk saat ini pembicaraan mengenai hal tersebut ditunda,” pungkasnya.

Darmian sendiri di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 33 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Parma, Inter Milan