Soal Transfer Grealish, Pemilik Aston Villa Tak Mau Kasih Diskon

Soal Transfer Grealish, Pemilik Aston Villa Tak Mau Kasih Diskon

Berita Transfer: Pemilik Aston Villa, Nassef Sawiris, dikabarkan menolak untuk memberikan diskon kepada Manchester United terkait transfer Jack Grealish. Kabarnya Sawiris hanya akan melepas kapten timnya tersebut dengan nilai tak kurang dari 1,5 triliun rupiah.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir, Grealish menjadi pemain yang kerap dihubungkan dengan Manchester United. Bahkan sang pemain diklaim berada di urutan teratas dalam daftar belanja Setan Merah di jendela transfer musim panas tahun ini.

Namun hingga saat ini, proses kepindahan Grealish ke Man United belum terwujud lantaran terhambat oleh nilai transfer sang pemain yang menembus angka 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,5 triliun rupiah. MU sempat berharap mereka bisa mendapatkan potongan harga andai Aston Villa terdegradasi di musim ini. Tapi pada kenyataannya, Villa justru selamat.

Dilansir dari Mirror, selamatnya Villa dari jeratan degradasi lantas membuat Sawiris menolak untuk memberikan diskon kepada Man United untuk transfer Grealish. Terlebih The Villans saat ini sedang tak mengalami kesulitan keuangan sehingga mereka tidak memiliki kewajiban untuk melepas pemain bintang.

Sawiris sendiri dikenal sebagai sosok yang keras kepala sehingga sang pemilik akan sekuat tenaga berupaya agar Man United memenuhi tuntutan harga yang dia minta. Sawiris kabarnya ingin Grealish yang diklaim sebagai salah satu talenta terbaik di Inggris dihargai oleh MU sama seperti saat mendatangkan Harry Maguire di musim panas tahun lalu.

Sementara itu beberapa waktu lalu manajer Villa, Dean Smith, mengaku belum mengetahui terkait masa depan Grealish. Namun Smith memastikan pemilik klub yang juga dikenal sebagai pengusaha tajir tidak akan melepas pemain bintangnya dengan harga yang murah.

“Saya tidak tahu [apakah Grealish akan bertahan atau tidak]. Yang pasti kontraknya masih berlaku antara tiga hingga empat tahun lagi. Kami memiliki pemilik dengan kekayaan yang seorang miliarder. Jadi jika sebuah klub menginginkannya, maka mereka harus mengeluarkan uang yang tak sedikit,” ujar Smith dilansir dari Tribuna.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Nassef Sawiris