Stefano Sensi Siap Tampil Kontra Getafe di Europa League

Stefano Sensi Siap Tampil Kontra Getafe di Europa League

Berita Liga Italia: Mulai pulih dari cedera, Stefano Sensi siap tampil saat laga Inter Milan vs Getafe di Europa League. Sensi belum bisa tampil saat Inter melawan Atalanta.

Satu per satu pemain Inter Milan mulai pulih dari cedera. Setelah Nicolo Barella dan Romelu Lukaku yang sudah kembali ke lapangan, Inter Milan kini dikabarkan siap menyambut Stefano Sensi yang dilaporkan sudah mulai membaik.

Namun Sensi masih tidak bisa tampil di laga terakhir Serie A saat Inter melawan Atalanta. Pemain pinjaman dari Sassuolo tersebut diperkirakan siap tampil di Europa League saat Inter menghadapi Getafe di babak 16 besar.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, saat ini Sensi sedang mengikuti jadwal pelatihan khusus dengan personal trainer yang membantunya memaksimalkan pemulihan cedera, sekaligus untuk memastikan kondisi kebugarannya.

Sensi sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan akibat cedera yang didapatnya saat Derby D’Italia putaran pertama. Ketika itu, pemain 24 tahun tersebut harus ditarik dari lapangan di pertengahan babak pertama akibat cedera.

Sensi terus bolak-balik ruang perawatan, penampilan terakhir gelandang tim nasional Italia tersebut terjadi di akhir Januari, saat Inter bermain imbang 1-1 di kandang dengan Cagliari. Setelah itu, Sensi hanya bisa menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Sepanjang musim ini, Sensi baru tampil sebanyak 18 kali di semua kompetisi dengan mayoritas tampil sebagai pemain pengganti. Meskipun begitu, Sensi berhasil memberikan penampilan maksimal dengan torehan tiga gol dan 4 assist.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan, Getafe, Atalanta