Taklukan Brumese Ghouls, BREN Esports Juara M2 World Championship

Taklukan Brumese Ghouls, BREN Esports Juara M2 World Championship

Berita Esports : BREN Esports berhasil mengukir sejarah sebagai juara dunia baru Mobile Legends Bang Bang, setelah di final M2 M2 World Championship, Minggu (24/1) menaklukan Burmese Ghouls 4-3.

BREN tampil baik di game pertama. Meski Burmese menunjukkan permainan agresif sejak awal, dengan rajin melakukan rotasi untuk mencari peluang gank. BREN tetap disiplin, dan sabar menunggu hingga hyper carry mereka memiliki cukup item, dan mereka berhasil memenangkan game pertama, 1-0.

Menjadikan game pertama sebagai ajang anlisis strategi lawan, membuat BREN Esports kembali bermain sangat baik pada game kedua. Mereka menang dengan mudah bahkam selisish networh-nya mencapai 13.000 gold, untuk memperbesar skor menjadi 2-0.

Tidak ingin kembali kalah di game ketiga, Burmese Ghouls memperbaiki performa dengan tampil lebih disiplin di game ini. Hasilnya mereka bisa mendominasi wakil Filipina tersebut sejak awal permainan, untuk merebut kemenangan pertama di partai final ini. Kedudukan berubah 2-1.

Burmese bahkan berhasil membalikan keadaan menjadi 3-2, usai memenangkan game keempat dan kelima. Pada dua game tersebut, Dee cs membalikkan ketertinggalan defisit lebih dari 6.000 gold menjadi kemenangan. Hasil ini sekaligus menunjukkan bahwa BREN bukan satu-satunya tim yang mampu membuat comeback.

KarlTzy dan kawan-kawan mencoba bermain terbuka di game keenam, tapi keputusan yang sama juga dibuat Burmese. Hasilnya game ini pun menampilkan banyak peperangan, dan kill yang dicetak kedua tim. Tapi BREN yang akhirnya keluar sebagai pemenang game ini, usai performa impresif KarlTzy yang menggunakan Brody mencatatkan KDA 9/1/11.

Game ketujuh sekaligus game penentuan, membuat kedua tim bermain sangat hati-hati, demi menghindari kesalahan yang tidak perlu. Pertandingan berjalan cukup seru sampai pemain Burmese Ghouls membuat kesalahan, yang sukses dimanfaatkan BREN Esports untuk memenangkan game, sekaligus memastikan gelar juara M2 World Championship 2020, dengan kemenangan 4-3.

Dilansir One Esports, gelar di M2 World Championship 2020 membuat jawara Filipina itu mencatat sejarah, dengan menjadi tim non-Indonesia pertama yang menjadi juara dunia Mobile Legends. Sebelumnya di M1, tim Indonesia EVOS Legends berhasil menjadi juara.

Artikel Tag: Bren Esports, Burmese Ghouls, M2 World Championship 2020, Esports