Tottenham Targetkan Pemain Pinjaman Fulham di Musim Panas Ini

Tottenham Targetkan Pemain Pinjaman Fulham di Musim Panas Ini

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar pemain pinjaman Fulham Joachim Andersen berkat performa impresif sang bek tengah bersama tim besutan Scott Parker musim ini karena Jose Mourinho ingin memperkuat lini pertahanan timnya.

Menurut kabar yang dilansir Sportsmail, Tottenham telah menambahkan Joachim Andersen dalam daftar pemain incaran mereka di musim panas mendatang. Penampilan Andersen tergolong impresif saat menjalani masa peminjamannya di Fulham dan klub induknya Lyon akan mempertimbangkan tawaran di akhir musim ini.

Spurs ingin meningkatkan barisan pertahanan mereka karena masa depan dua bek, Davinson Sanchez dan Toby Alderweireld di London utara masih diragukan. Andersen memulai musim ini dengan buruk larena mengalami cedera pada ligamen pergelangan kakinya namun ia telah kembali fit dan sukses membalikkan performa The Cottaggers dan manajer Scott Parker menunjukknya sebagai kapten.

Pemain internasional Denmark 24 tahun tersebut telah memberitahukan pada Lyon bahwa ia ingin bertahan di Premier League dan klub Ligue 1 tersebut tentunya senang karena bisa mendapatkan tambahan dana setelah kondisi keuangan mereka terdampak karena pandemi covid.

Klub asal Perancis tersebut meminta mahar senilai 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 425 Miliar) dan Tottenham menjadi salah satu klub yang berminat pada servisnya. Direktur olah raga Lyon, Juninho Pernambucano baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Andersen akan bertahan di Inggris setelah penampilan impresifnya untuk The Cottagers.

Andersen memulai kariernya dengan FC Twente sebelum bergabung dengan klub asal Italia, Sampdoria di 2017 lalu. Ia menghabiskan dua musim di Serie A dan selanjutnya pindah ke Lyon di 2019 dengan memecahkan rekor transfer yang bernilai 26 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 442 Miliar).

Artikel Tag: Tottenham, Joachim Andersen, fulham