Young: Kami tahu Atalanta Agresif, Tapi Kami Memulai Laga Dengan Baik

Young: Kami tahu Atalanta Agresif, Tapi Kami Memulai Laga Dengan Baik

Berita Liga Italia: Kepada DAZN, bek sayap Inter Milan, Ashley Young menjelaskan kemenangan Inter Milan atas Atalanta berkat tampil maksimal sejak menit pertama.

Bek sayap Inter Milan, Ashley Young membahas kemenangan 2-0 yang didapat Inter atas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri D’Italia. Dalam pertandingan tersebut, Young berhasil jadi man of the match dengan mencatatkan satu gol dan satu assist.

“Kami tahu Atalanta akan tampil agresif, tapi kami berhasil memulai laga dengan baik karena kami menginginkan tiga poin, Kami senang kami melakukannya dengan baik,” ujar Young dalam sebuah wawancara setelah pertandingan bersama DAZN.

“Saya percaya dengan apa yang saya kerjakan. Jika saya belum beradaptasi, saya tidak akan punya karier seperti sekarang ini,” lanjut Young terkait masa adaptasinya bersama Inter yang cukup singkat.

Dalam kesempatan tersebut, Young kemudian bicara tentang Inter Milan yang akan melawan Getafe di ajang Europa League, pekan depan.

“Sekarang kami punya Europa League yang harus diselesaikan, kami ingin melakukannya dengan baik. Akan sangat penting bagi kami untuk tidak kebobolan. Jika kami bermain seperti ini, kami dapat mencapai kinerja tim yang hebat.” pungkasnya.

Young telah tampil di 21 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter Milan. Sekitar 1356 menit berada di lapangan, mantan pemain Manchester United tersebut telah berhasil mencetak 4 gol dan memberikan 4 assist, termasuk gol dan assist yang diciptakan saat melawan Atalanta.

Artikel Tag: Ashley Young, Inter Milan, Atalanta